Rabu, 30 November 2016

 hello saya eka nur anissa, mungkin ini hanya singkat cerita tentang foto ini yang sengaja aku posting di salah satu media sosial saya, dan teman teman pada begitu heboh dikira saya operasi padahal saya memang sakit usus buntu namun belum operasi, dan sempat nggak kuliah 2 hari karena harus cek diagnos, ketemu dokter dan sebagainya. mungkin pemahaman saya dan teman teman saya berbeda. saya hanya bersifat rasio dan mereka bersifat yang suka mencibir . aneh ya hidup itu







dengan sifat mereka seperti itu , ohh saya jadi tau sifat buruk mereka yang selalu ngomongin orang di belakang, yaellah buat pelajaran aja semoga aku ngga kaya gitu yaa yang suka ngomongin orang. aminn
hidup di enjoy in aja. selagi aku nggak ngrepotin kalian kenapa kalian mesti BANYAK OMONG tentang SAYA
eka nur anissa











Tidak ada komentar:

Posting Komentar